Harus Dari Sini – Ray D’Sky (OST. Cinlok)

Mungkin harus dari sini
Kalau dari tempat lain tak terdengar lagi..
Mungkin harus pakai hati
Kalau bicara cinta mesti sepenuh hati.. Yeah…

Bukan cuma yang sesaat
Cinta yang mudah datang lalu cepat pergi..
Harus bisa dipercaya
Mulut dan hati harus bicara yg sama..

Bukan cuma hari ini..
Kalau bisa sampai mati…

Percayalah bersamaku, pasti dapat semua yang kau mau..
Percayalah cuma aku, hanya aku yang bisa mengertimu..

Isi dalam hatimu dengan semua cintaku
Sudah terisi penuh dengan cintaku.. Yeah..
Mimpi dalam tidurmu dengan semua cintaku
Sudah terisi penuh dengan cintaku.. Yey yeah…

Percayalah bersamaku, pasti dapat semua yang kau mau..
Percayalah cuma aku.. Oh, hanya aku.. Hanya aku yang bisa mengertimu…
Percayalah…

Berikut Lagu Harus Dari Sini – Ray D’Sky (OST. Cinlok) :